RADARNews, MEDAN – Memasuki 2022, DPRD Medan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menampung aspirasi yang disampaikan.
“Dalam meningkatkan pelayanan ini DPRD Medan mengandeng Lembaga Administrasi Negara (LAN),” sebut Sekretaris DPRD Medan, Ali Sipahutar kepada wartawan, Selasa (05/01/22).
Dikatakan Ali, kerjasama ini telah berlangsung dari lama sehingga, dimana lembaga ini mewancarai setiap anggota DPRD sehingga dasar itulah bisa menilai tingkat kepuasaan atas pelayanan kepada masyarakat.
Kedepan, Ali Sipahutar mengatakan pihaknya terus melakukan pembenahan SDM ke depannya.
Diutarakannya, ini perlu dilakukan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat ke depan semakin baik.
Artinya, kolaborasi antara Sekwan dengan Pimpinan serta anggota DPRD Medan dalam pelayanan yang diberikan.(rizky)